Tips Meningkatkan Mood di Pagi Hari

Tips Meningkatkan Mood di Pagi Hari

Tips Meningkatkan Mood di Pagi Hari,Bunyi alarm jam pagi berdering kencang. Alih-alih segera beranjak ke kamar mandi untuk bersiap aktivitas, tapi justru mematikan alarm itu dan kembali melanjutkan tidur sambil bergumam “Ah tidur sebentar lagi aja, lumayan tambah 20-30 menit lagi”.

SUMBER BY ffmc-74

SUPPORT WEB BY AGEN388 INDONESIA

Kamu sering seperti ini? Sudahi kebiasaan itu jika tak ingin suasana hati (mood) sehari-hari kamu buruk.

Memang, bangun pagi seringkali menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Barangkali kamu adalah salah satunya. Kamu mungkin akan bermalas-malasan atau bahkan tidak bersemangat untuk bangun pagi dan segera memulai hari. Tidak masalah jika hal seperti ini terjadi sesekali, namun jika setiap pagi kamu begitu malas dan tidak memiliki mood yang baik, maka bisa dipastikan pagi kamu akan selalu berlalu dengan tidak menyenangkan.

Meski sejumlah aktivitas yang padat telah menanti, kamu tetap harus memiliki semangat yang tinggi untuk menjalani harimu. Bangun mood yang bagus di pagi hari, sehingga kamu dapat melalui setiap harimu dengan sebaik mungkin. Setiap orang tentu akan memiliki ritual pagi yang dapat membuat mereka bahagia dan semangat untuk menjalani hari, termasuk kamu juga.

Jika kamu dapat mengenali hal ini dengan baik, maka dijamin pagimu akan selalu terlalui dengan mood yang baik pula dan siap untuk menjalani hari yang panjang dengan prestasi. Kamu tidak akan malas-malasan lagi, atau bahkan tidak akan merasa terbebani dengan sejumlah rutinitas yang padat dan membutuhkan energi besar. Ini akan membuat hidupmu jauh lebih berkualitas lagi, sebab kamu akan memiliki pencapaian yang baik setiap harinya.

Nah, untuk membangun dan meningkatkan mood, simak tips berikut yang bisa kamu lakukan di pagi hari:

1. Olahraga Ringan yang Menyenangkan

Joging Jogging secukupnya membuat badanmu segar

Siapa bilang olahraga harus dilakukan dalam durasi lama dan melelahkan? Atau jogging berkeliling kompleks ke lapangan yang cukup jauh dari rumah? Ini tentu akan membutuhkan waktu lama dan mungkin akan terlalu melelahkan untukmu.

Untuk meningkatkan mood di pagi hari, kamu tidak perlu melakukan semua itu. Cukup lakukan olahraga ringan saja. Sehingga kamu tidak kelelahan mengawali hari.

Ada banyak jenis olahraga ringan yang dapat kamu lakukan dengan mudah untuk meningkatkan mood di pagi hari, seperti yoga, beberapa gerakan pilates, latihan beban dengan dumblesit-uppush-up, atau bahkan lari-lari kecil di sekeliling rumahmu. Meski hanya gerakan sederhana saja, olahraga ini juga dapat membangun mood dan membuatmu memiliki energi positif di pagi hari.

Comments are closed.