Tempat Ini Cocok bagi Pencinta Horor

Tempat Ini Cocok bagi Pencinta Horor

Tempat Ini Cocok bagi Pencinta Horor, Berani Wisata ke Sini?

Tempat Ini Cocok bagi Pencinta Horor – Petualangan terbaik bagi kalian para pencinta horor adalah berlibur dengan mengunjungi tempat-tempat paling mendebarkan, lengkap dengan beragam cerita mistis di dalamnya.

Jika musim liburan tiba, hal yang menjadi prioritas adalah berkumpul bersama keluarga ataupun menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang menarik. Tapi tahukah kamu bahwa banyak sekali tempat Daftar S128 yang memiliki potensi wisata besar, namun memiliki cerita mistis di baliknya?

Beberapa tempat ini diselimuti oleh misteri yang telah diturunkan hingga berabad-abad lamanya. Tempat-tempat ini selalu menarik untuk diperbincangkan karena sejarahnya, entah itu karena masa lalu yang tragis atau ada beberapa kejadian yang tidak bisa diterima oleh logika.

Penasaran apa saja tempat-tempatnya? Baca terus artikel di bawah ini sampai selesai ya!

Long Beach, California. Tempat berlabuhnya kapal berhantu

The Queen Mary merupakan kapal kolosal yang ukurannya lebih besar, lebih kuat, dan lebih cepat dari Titanic. Kapal yang berukuran 1.000 kaki ini melakukan pelayaran perdananya pada 27 Mei 1936.

Selama tiga tahun, kapal ini melintasi Atlantik dengan membawa orang-orang terkenal dan kaya raya. Bahkan, The Queen Mary mendapatkan rekor untuk penyeberangan Atlantik Utara tercepat sepanjang sejarah.

Saat Perang Dunia II, kapal ini berubah menjadi kapal perang yang mengangkut lebih dari 800.000 pasukan dan melakukan perjalanan sejauh lebih dari 600.000 mil. Kapal ini sempat hampir tabrakan di laut, namun akhirnya selamat. Kemudian mendapatkan rekor lagi untuk kategori kapal dengan mengangkut orang terbanyak di lautan. Hingga pada 9 Desember 1967, kapal ini melakukan perjalanannya yang terakhir ke Long Beach California setelah 1.001 penyebrangan Atlantik yang sukses.

Setelah itu kapal ini berlabuh secara permanen dan menjadi hotel mewah sampai saat ini.

Wisata yang Akan Memberikan Pengalam Mistis di Setiap Perjalanan

Pulau Boneka, Meksiko. Boneka lucu menjadi menyeramkan, berani berkunjung?

Pulau ini dimiliki oleh Don Julian Santana. Mulai dinamakan Pulau Boneka pada tahun 1950-an ketika sang pemilik mulai menggantung boneka dengan tujuan untuk perlindungan terhadap roh jahat.

Menurut cerita, ada anak kecil yang tenggelam dan tubuhnya ditemukan di tepi chinampas santampa. Setelah kejadian itu, Don Julian mulai mengalami hal aneh yang sulit untuk diterima akal pikiran. Karena ketakutan, Don menemukan boneka dari tempat sampah dan menggantungnya di pohon dengan tujuan agar anak kecil tersebut senang dan tidak mengganggunya lagi.

Semakin banyak boneka yang telah digantungnya, Don juga semakin mendapatkan bisikan ratapan dalam kegelapan dan suara langkah kaki. Padahal rumahnya berada jauh di dalam hutan Xochimilco dan jauh dari peradaban.

Kemudian, selama 50 tahun lebih Don terus menggantung boneka di pulau tersebut hingga boneka yang digantung sangat banyak dengan keyakinan untuk menenangkan roh anak yang tenggelam itu.

Hutan Aokigahara, Jepang. Terkenal dengan nama ‘hutan bunuh diri’

Hutan yang terletak di kaki Gunung Fuji ini dipercaya sebagai hutan yang paling menyeramkan di Jepang. Bagaimana tidak, hutan ini dikenal sebagai ‘hutan bunuh diri’, di mana setiap orang yang melintasi hutan ini akan menemukan pakaian atau bagian tubuh manusia di balik rindangnya pepohonan di hutan Aokigahara ini.

Menurut CNN, kasus bunuh diri yang terjadi di hutan Aokigahara terhitung dari tahun 2013 hingga 2015 sebanyak lebih dari 100 kasus. Selain itu, hal menyeramkan lainnya adalah ketika ada seseorang yang melintasi hutan Aokigahara akan sangat mudah tersesat. Kompas dan GPS sering kali tidak berfungsi di hutan ini, hal ini diyakini karena endapan besi yang terkandung di tanah sangat tinggi.

Bagi orang yang akan melintasi hutan ini bisa menggunakan tali agar mereka bisa kembali lagi. Namun, beberapa kasus tali tersebut diputus dan orang tersebut tersesat dan tidak bisa kembali lagi.

Itu dia beberapa tempat yang penuh dengan cerita mistis. Tertarik untuk melakukan perjalanan sebagai ghost hunters?

Comments are closed.