Pemain Basket Eric Bledsoe Akui Positif Virus Corona

Pemain Basket Eric Bledsoe Akui Positif Virus Corona

Pemain Basket Eric Bledsoe Akui Positif Virus Corona

Pemain Basket Eric Bledsoe Akui Positif Virus Corona – Bintang Milwaukee Bucks, Eric Bledsoe mengakui bahwa dirinya positif virus Corona jelang restart NBA musim 2019-2020.

Kompetisi basket NBA akan dilanjutkan pada 30 Juli mendatang di area terbatas atau yang belakangan ini diistilahkan sebagai  gelembung di Disney World Orlando. Saat ini sebagian pemain sudah mulai berdatangan ke area gelembung.

Namun, ada juga pemain yang masih belum bergabung dengan timnya karena urusan tertentu. Salah satu pemain yang belum terlihat di Disney World Orlando adalah Eric Bledsoe.

Satu lagi pemain yang akan melanjutkan musim di Disney World, Orlando, Florida, Amerika Serikat terjangkit virus korona. Adalah garda Milwaukee Bucks, Eric Bledsoe, yang baru saja memastikan tentang hal ini. Kepada Yahoo Sports, pemain bernomor punggung enam ini mengatakan bahwa meski positif, ia tidak memiliki gejala. Atas hal ini, Bledsoe sampai sekarang belum hadir di “gelembung” NBA, namun ia berencana menyusul rekan-rekannya usai menyelesaikan semua protokol kesehatan.

Bledsoe jadi pemain kesekian yang akhirnya bicara ke publik terjangkit virus korona. Sebelumnya, kapten Sacramento Kings, Harrison Barnes, dan bintang Houston Rockets, Russell Westbrook, juga melakukan hal serupa. Keduanya memberi pengumuman di akun media sosial pribadi mereka. Keduanya juga belum hadir di “gelembung” hingga sekarang.

Dilansir dari Clutch Points, ternyata bintang basket berusia 30 tahun ini mengaku bahwa dirinya terjangkit virus Corona. Ia diketahui positif virus Corona meski tidak menunjukkan gejala apa pun.

Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 6 ini harus menjalani karantina dan menyelesaikan semua protokol kesehatan sebelum bisa bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Disney World Orlando.

Bledsoe sendiri merupakan salah satu pemain penting di kubu Milwaukee Bucks selain superstar Giannis Antetokounmpo. Ia diketahui merupakan point guard utama milik tim tersebut.

Bledsoe adalah pemain penting untuk Bucks. Sejak bergabung dua musim lalu, Bledsoe selalu mengisi posisi utama point guard Bucks. Musim ini, ia bahkan jadi top skor ketiga tim, hanya kalah dari dua sasaran utama Bucks saat menyerang, Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo. Bledsoe memiliki catatan 15,4 poin, 4,6 rebound, dan 5,4 asis per gim.

Peran penting Bledsoe di tim bukanlah saat menyerang, ia justru sangat diandalkan saat bertahan. Kemampuan bertahan yang apik ditambah kondisi tubuh yang sangat atletis membuat mantan pemain Los Angeles Clippers dan Phoenix Suns ini masuk ke jajajran All-NBA Defensive Team musim lalu. Bahkan, ia menjadi bagian dari First Team bersama Gainnis, Marcus Smart, Rudy Gobert, dan Paul George.

Comments are closed.