Orang Ini Menjadi Kaya Karena Youtube

Orang Ini Menjadi Kaya Karena Youtube

Orang Ini Menjadi Kaya Karena Youtube . Saat ini, banyak orang yang merasa tidak bisa hidup tanpa internet. Pesatnya perkembangan internet membuat kita jadi sangat bergantung pada teknologi ini karena segala sesuatu yang kita mau dan perlukan ada disini. Tidak hanya itu saja, bahkan internet sudah menjadi lingkungan kerja bagi banyak orang. YANG telah kita rangkum dalam FFMC-74

yang disupport oleh Download IDNPlay

Melalui berbagai cara, orang-orang dapat menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak lewat internet. Salah satu cara yang terkenal adalah melalui website Youtube. Sudah banyak bukti nyata bahwa melalui Youtube, orang bisa menjad kaya raya. Berikut ini adalah 10 orang yang menjad kaya karena Youtube dan berhasil menjad Youtuber terkaya versi majalah Forbes per Desember 2018:

1. Daniel Middleton (DanTDM)

DanTDM via youtube.com DanTDM via youtube.com

21 Juta Subscriber

Pria kelahiran 8 November 1991 ini sedang didapuk sebagai Youtuber dengan penghasilan paling tinggi saat ini. Penghasilan Dan bisa mencapai USD16 juta atau sekitar Rp222 miliar pertahunnya. Dan mengaku tidak pernah menyangka bahwa akunnya menjadi viral dan membuatnya menjadi kaya raya karena ia hanya mencoba memanfaatkan kepopuleran Youtube sebagai tempat ia berbagi hal-hal yang dsukainya yaitu Game.

Berfokus pada game yang sedang tren d kalangan anak-anak usia 5-10 tahun saat ini  yaitu Minecraft. Dan berbagi berbagai video saat ia bermain game, memberitahu cara menyelesaikan masalah versi ia ketika bermain game dan memberikan reaksi terhadap berbagai tool-tool baru d game tersebut.

2. Evan Fong (VanossGaming)

Evan Fong Evan Fong via celebritynetworth.com

24 Juta Subscriber

Sama seperti DanTDM, Vanossgaming juga seorang youtuber yang ikut ‘menjual’ game sebagai barang jualan utama d akunnya. Video-video yang d upload kebanyakan berisi ia bermain berbagai jenis game, memberikan reaksi yang lucu dan mereview game tersebut secara detail dengan cara yang comedc.

Pria yang berasal dari Kanada ini berhasil memiliki penghasilan hingga USD15 Juta atau sekitar Rp201,9 miliaran setiap tahunnya sejak menjad youtuber sejak tahun 2011.

3. Dude Perfect

Dude Perfect Dude Perfect via dudeperfect.com

39 Juta Subscriber

Pemilik akun ini adalah 2 saudara kembar bernama asli Cory Cotton dan Coby Cotton. Video-video yang dupload oleh kedua pria tampan ini bisa dkatakan sangat menarik dan bahkan bisa dkatakan aneh, unik dan jenius.

Cotton bersaudara banyak menampilkan video yang bertema besar olahraga seperti bermain bowling, basket, golf sampai Airsoft. Serial paling lama dan paling populer yang ada d akun ini adalah ‘overtime’ dan ‘stereotypes’. Penghasilan mereka saat ini adalah USD14juta atau Rp189 miliar pertahun sejak tahun 2017

4. Logan Paul

Logan Paul Logan Paul via engadget

18 Juta Subscriber

Logan Paul merupakan kaka dari youtuber terkenal lain Jake Paul. Logan awalnya merupakan viners terkenal namun setelah vine yang merupakan salah satu sosial media populer di Amerika ditutup karena kebangkrutan, Logan akhirnya beralih menjadi seorang Youtuber.

Vlog-vlog Logan kebanyakan berisi tentang kehidupan sehari-harinya mulai dari ia berolahraga, liburan dan beberapa scene lucu berdurasi singkat yang dselipkan. Logan sempat terkenal skandal terkait menyebarkan video yang menunjukan mayat-mayat yang meninggal akibat bunuh dri ketika berlibur ke Jepang sehingga memunculkan kebencian dari seluruh subscribernya dan orang-orang Jepang.

Vakum 3 bulan, Logan aktif kembali dengan mengupload video permintaan maaf yang juga berisi pesan-pesan dan nasihat-nasihat positif tentang depresi dan kesehatan mental yang bisa berujung bunuh dri untuk para subscribernnya yang masih berusia belia.

Penghasilan Logan Paul berkat kepopulerannya tidak hanya sebagai youtuber tapi juga selebriti berhasil membuat dia meraup penghasilan sebesar USD12,5 juta atau sekitar Rp168 miliar pertahunnya.

5. Mark Fischbark (Markiplier)

Markiplier Markiplier via geekgirlauthority.com

23 Juta Subscriber

Ini dia youtuber kesekian yang turut menjadi kaya dan super populer berkat bermain game. Sama seperti akun-akun youtuber gamers lainnya. Mark menampilkan video-video dengan dia bermain berbagai game, mulai dari game untuk anak-anak, game horor hingga action dan fantasi.

Comments are closed.