Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Enak dan Bikin Nagih

Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Enak dan Bikin Nagih

Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Enak dan Bikin Nagih

Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Enak dan Bikin Nagih – Gorengan atau Goreng tepung adalah berbagai jenis makanan yang dicelup adonan tepung dan kemudian digoreng rendam dalam minyak goreng panas yang banyak. Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang populer. Penjual gorengan dapat ditemukan di tepi jalan atau berkeliling dengan pikulan atau gerobak. Bahan-bahan yang dilapis adonan tepung dan digoreng antara lain; pisang, tempe, tahu, oncom, ubi, singkong, cireng (Bahasa Sunda: Aci digoreng), yaitu tepung singkong digoreng, sukun, dan bakwan (di Jawa Barat disebut “bala-bala”) yaitu adonan tepung yang dicampur cacahan kubis dan wortel.

Salah satu jenis gorengan yang populer adalah Tahu Sumedang. Perkedel jagung dan perkedel kentang juga masuk dalam kategori gorengan. Gorengan biasanya dimakan dengan cabe rawit. Di Malaysia  gorengan juga lazim ditemui, antara lain pisang goreng dan ubi goreng.

Siapa sih yang tidak doyan dengan poker deposit pulsa 10rb camilan ini yaitu gorengan. Makanan yang satu ini dijamin pasti akan selalu laris dan dicari. Pasalnya tidak hanya nikmat dinikmati saat musim penghujan saja, melainkan menikmati gorengan enak di makan kapan saja.

Oleh karenanya, bisnis yang satu ini selalu laris dan dicari. Apabila kamu tengah berniat untuk memulai usaha bisnis gorengan, tak ada salahnya mencoba varian gorengan kekinian ini.

1. Bakwan aneka topping

5 Ide Bisnis Gorengan Kekinian, Enak dan Bikin Laris!

Sering makan bakwan? Tapi bosan dengan rasanya yang begitu-begitu saja? Mungkin kamu harus mencoba ide bisnis gorengan yang satu ini.

Namanya bakwan Pontianak. Kamu cukup membuat adonan bakwan seperti biasa, lalu goreng dalam cetakan berbentuk bulat kemudian beri topping sesuai selera. Mulai dari pepperoni hingga ikan teri.

2. Tahu goreng krispi

5 Ide Bisnis Gorengan Kekinian, Enak dan Bikin Laris!

Tahu goreng krispi atau yang akrab disebut juga dengan tahu walik  yang satu ini bisa jadi salah satu ide untuk kamu berbisnis gorengan kekinian, lho.

Selain mudah dibuat bahan-bahannya juga mudah untuk didapatkan. Gorengan yang satu ini juga sedang viral di sosial media, lho. Akan semakin nikmat jika kamu juga menambahkan isian di dalamnya.

3. Loukoumades

5 Ide Bisnis Gorengan Kekinian, Enak dan Bikin Laris!

Bila kamu cukup aktif di sosial media tentu kamu cukup akrab dengan varian gorengan yang satu ini. Yup, namanya Loukoumades. Gorengan yang berasal dari Yunani ini belakangan tengah viral di sosial media.

Bentuknya bulat-bulat kecil seperti donat kemudian disajikan dengan aneka macam topping. Di negeri asalnya, Loukuomades tidak disajikan dengan aneka topping lho, melainkan hanya dilumuri dengan madu atau sirup gula kemudian diberi taburan kayu manis.

4. Brulee bomb

5 Ide Bisnis Gorengan Kekinian, Enak dan Bikin Laris!

Siapa sih yang menolak kelezatan keju mozzarella yang akan meleleh di mulut? Yup, campuran keju mozzarella serta daging cincang dalam balutan tepung roti ini menjadi salah satu gorengan kekinian yang patut kamu coba.

Sekilas bentuk dan komposisinya hampir mirip dengan bitterballen, lho. Dijamin akan mengguggah selera siapapun yang mencobanya.

5. Martabak Jepang

5 Ide Bisnis Gorengan Kekinian, Enak dan Bikin Laris!

Nama asli makanan ini adalah okonomiyaki, namun setelah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia maka berubah menajdi martabak Jepang. Terbuat dari campuran tepung dan telur, martabak Jepang juga diberi topping kol serta sosis diatasnya.

Disajikan bersama saus, mayones serta taburan keripik yang lezat. Varian gorengan kekinian yang satu ini bisa kamu jadikan ide dalam berbisnis, lho

Comments are closed.