Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal Resmi dipecat

Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal Resmi dipecat

Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal Resmi dipecat

Direktur olahraga Barcelona Eric Abidal Resmi dipecat – Pihak manajemen Barcelona sudah mulai bersih-bersih untuk menjadikan  timnya menjadi lebih baik.

Usai memecat manajer Barcelona, Quique Setien, akhirnya pihak Catalunya juga telah resmi memutuskan kontrak direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal.

“Pihak Barcelona dan Eric Abidal telah menyepakati untuk mengakhiri kontrak yang telah mengikat dari kedua belah pihak,” tulis pernyataan resmi dari Barcelona.

Memang, selama menjabat menjadi direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal beberapa kali telah melakukan blunder.
Salah satu yang paling diingat oleh publik sepakbola yaitu memberikan kritikan terbuka kepada Lionel Messi.
Abidal mengatakan bahwa pemain asal Argentina tersebut merupakan salah satu penyebab alasan Ernesto valverde dipecat dari Barcelona.

Namun demikian, pihak manajemen Barcelona mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan dan usaha keras abidal selama beberapa tahun terakhir menjadi direktur olahraga Barcelona.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas sikapnya yang positif terhadap hubungan dan seluruh aspek yang menyangkut keluarga Barcelona,” pungkasnya.

Pihak barcelona berterima kasih atas dedikasi Abidal

Abidal, dua kali memenangi Liga Champions sebagai pemain Barca, dan sudah memegang jabatan tersebut lebih dari dua tahun.

dia menjadi sasaran kritik dari Lionel Messi awal tahun ini, yang menuding mantan rekan setimnya itu menyalahkan skuat atas dipecatnya Ernesto Valverde.

Abidal bergabung dengan Barca sebagai pemain pada 2007 dan menjadi salah satu pemain paling populer di klub karena bertahan melawan kanker.

“Klub mengucapkan terima kasih kepada Éric Abidal atas profesionalisme, komitmen, dedikasinya, dan sifat kedekatan dan positif dalam hubungannya dengan tim.

Untuk memperjelas keadaan, Abidal pun akhirnya memberikan penjelasan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya terkait hal tersebut.

“Perpisahan kedua ini mengakhiri dua tahun di mana saya mencoba bekerja untuk membuat Barcelona lebih baik.”

“Dua musim intens ini saya putuskan untuk diakhiri dengan kemauan saya sendiri. Saya menyatakan pengunduran diri saya pada hari Selasa, melambaikan hak untuk tahun terakhir kontrak saya dengan Barcelona.”

Comments are closed.