Cara Merasa Beruntung

Cara Merasa Beruntung

Cara Merasa Beruntung,Dalam studi populer dan berpengaruh serta sudah merubah cara berpikir kebanyakan orang tentang keberuntungan, Richard Wiseman memberikan beberapa subjek koran dan mengatakan untuk menghitung jumlah gambar . Orang yang mengira dirinya tidak beruntung dalam wawancara pra studi rata-rata membutuhkan beberapa menit untuk menyisir koran, menghitung setiap gambar. Orang-orang yang mengira dirinya beruntung hanya membutuhkan beberapa detik. Bagaimana? Pada halaman kedua koran, Wiseman menulis, dengan font ukuran dua inci, “Berhenti menghitung.” Merasa beruntung artinya belajar untuk terbuka untuk menemukan kesempatan tentang adanya keberuntungan.yang sudah kita rangkum dalam FFMC-74.org

yang disupport oleh Download IDN Poker

Menemukan Keberuntungan

Gambar berjudul Feel Lucky Step 1

Tentukan apa yang Anda inginkan dan mintalah itu.

 

 Belajar untuk mengidentifikasi dan menjelaskan hasrat Anda, dan Anda akan memberi dri Anda kesempatan yang lebih baik untuk meraih tujuan Anda dan memperoleh apa yang Anda inginkan. Jika Anda merasa tidak beruntung dan tidak menentu, tanpa dasar, itu mungkin karena Anda belum mengetahui apa yang Anda ingin lakukan, Anda yang inginkan dalam hidup, dan apa yang Anda bisa lakukan untuk mencapainya. Langkah pertama untuk pergi suatu tempat adalah menentukan dmana Anda ingin pergi.

  • Untuk beberapa orang, itu mungkin lebih bijak untuk memulai dengan rencana lima tahun, saat yang lain mungkin memulai dengan lebih kecil. Apakah yang Anda inginkan hari ini? Apakah Anda ingin pergi pada hari Rabu? Buatlah rencana harian.
  • Fokus pada hal yang akan banyak meningkatkan dri Anda dalam hidup dalam tingkat emosi yang dalam, bukan yang dangkal. Katakan, “Saya ingin memenangkan lotre” tidak akan membantu Anda memenangkan lotre karena itu tidak mengarah keinginan Anda. Belajar mengatakan, “ Saya ingin jaminan keuangan dan merasa penting.” Perbedaan yang besar.

Katakan ya dibanding mengatakan tidak.

Seringkali, perasaan bahwa kita tidak beruntung atau sial adalah hasil dari tidak memberikan dri Anda kesempatan apapun untuk sukses. Masuk ke situasi yang mengira itu akan gagal adalah cara terbaik untuk mewujudkan kegagalan itu, sama seperti yang seing dkatakan orang tua kita. Daripada menghabiskan waktu dengan alasan untuk menghindari situasi sulit atau hal menantang lainnya, carilah alasan untuk bertindak, untuk menghadapi dan untuk sukses. Katakan ya dbandng tidak.

  • Ingatlah terakhir kali teman Anda mengajak untuk pergi keluar d Jumat malam dan Anda menyanggupi itu? Saat Anda d rumah dan bersantai, sangat mudah untuk mencari alasan untuk tetap  rumah. Ada Netflix yang butuh dlihat! Couches yang harus d pecahkan! Lain kali, coba dan buat dri Anda keluar dari zona nyaman dan mendapatkan pengalaman yang mengubah hidup Anda. Anda akan baik-baik saja.
  • Ketidakberuntung adalah latihan yang bagus untuk mendapat jalan Anda sendri. Membuat dri Anda terbuka dan memberikan dri Anda kesempatan untuk sukses membutuhkan juga kesempatan bagi Anda untuk gagal. Memilih pasif dbandng aktif berlebihan adalah cara untuk membuat iri Anda aman dari kegagalan, namun itu membuang kemungkinan untuk kesuksesan juga.

Lihatlah tantangan sebagai kesempatan untuk sukses.

Anda baru saja dtawari tanggung jawab baru yang menyenangkan namun mengintimidasi d tempat kerja? Ambil dengan antusias. Anda baru dtanya untuk berbicara d depan kerumunan orang? Tulislah pidato yang bagus. Anda baru dtugaskan untuk menjemput artis terkenal d bandara? Ambil kesempatan itu. Perlakukan saat-saat mengintimidasi sebagai kesempatan untuk membuat keberuntungan Anda sendri, bukan sebagai rintangan yang berat.

  • Itu mungkin terlihat sepele, namun cobalah melakukannya. Buatlah daftar hal-hal menyenangkan sebelum Anda pergi bekerja setiap hari, atau lakukan sesuatu yang menakuti Anda.

Ambil manfaat dari nasib baik.

 Orang yang tidak beruntung mengubah nasib baik menjad kecelakaan, mengunakan keberuntungan sebagai kesempatan untuk mencela dri, atau untuk membuat alasan. Orang yang beruntung mengambil nasib baik dan mengubah itu menjadi nasib yang lebih baik. Dalam percobaan koran, Wiseman menyimpulkan, perbedaan antara beruntung dan sial adalah orang yang beruntung mengarah pada manfaat, nasib baik, dan untung, dan orang yang sial–dberikan manfaat yang sama–dlewatkan begitu saja.
Comments are closed.