Cara Menghubungi Selebritas Terkenal

Cara Menghubungi Selebritas Terkenal

Cara Menghubungi Selebritas Terkenal.Apakah kamu ingin menghubungi bintang film, penyanyi, atau aktor/aktris kesukaanmu dan memberi tahu betapa kamu menyukai karyanya? Atau mungkin kamu ingin mulai mengumpulkan tanda tangan mereka? Karena jadwalnya yang padat dan keinginan yang kuat untuk mendapatkan privasi personal, bertemu atau menghubungi sosok terkenal dapat menjadi hal yang sulit dilakukan. Akan tetapi, dengan sedikit usaha dan penelitian, kamu bisa menghubungi selebritas melalui internet, surat, dan agen/wartawan. yang telah kita rangkum dalam ffmc-74

Menggunakan Layanan Daring

Gambar berjudul Contact Famous Celebrities Step 1

Kunjungi profil Twitter selebritas kesayanganmu.

Buatlah akun Twitter dan ikuti profil selebritas kesayanganmu. Kirimkan twit kepadanya secara langsung menggunakan simbol (at) yang diikuti dengan nama akunnya. Gunakan juga tagar yang ia gunakan untuk memperbesar kemungkinan twitmu muncul dan dbaca olehnya.

  • Ikuti akun Twitter yang diikuti oleh selebritas kesayanganmu. Dengan begini, twit-twit yang kamu kirimkan dapat muncul d linimasanya. Cobalah untuk terhubung dengan akun-akun tersebut. Siapa tahu para pemilik akun tersebut mengatakan hal-hal baik tentangmu kepada sang selebritas pujaan.
  • Pastikan kamu mengikuti akun selebritas yang terverifikasi. Akun yang terverifikasi ditandai dengan tanda centang biru yang dtampilkan di samping nama akun. [1]

Hubungi selebritas melalui Facebook.

Jika bisa, tambahkan ia sebagai teman d Facebook. Jika tidak, kamu bisa menyukai halaman penggemarnya. Banyak selebritas yang mematikan fitur perpesanan pribadi pada platform ini, tetapi biasanya kamu tetap bisa mengirimkan pesan atau kiriman ke dndngnya untuk berkomunikasi dengannya. Jika kamu bisa mengirimkan pesan pribadi untuknya, mintalah kontaknya dengan ramah dan sopan.

  • Melalui pesanmu, beri tahu ia dengan hormat tentang pandanganmu terhadapnya dan alasan ia menjai sosok yang penting untukmu. Dengan menulis pesan yang bernada personal, kamu bisa memperbesar kemungkinan untuk berhubungan dengannya.[2]

Dapatkan perhatian sang selebritas pujaan di Instagram.

Meskipun beberapa selebritas menonaktifkan fitur perpesanan pribad, tidak ada salahnya jika kamu mencoba mengirimkan pesan langsung untuknya. Tinggalkan komentar pada foto dan kiriman yang ia unggah. Siapa tahu ia akan menanggapi komentarmu.

  • Unggah foto yang serupa dengan foto-foto yang ia unggah ke Instagram. Cobalah untuk terhubung dengannya melalui foto-foto yang memuat hal-hal yang juga ia minati.
  • Tandai akun selebritas tersebut d foto yang kamu unggah atau gunakan tagar yang sama dengan yang ia gunakan. Akan tetapi, jangan terlalu sering menandainya agar kamu tidak terkesan terlalu asertif atau menyebalkan.

 

Gambar berjudul Contact Famous Celebrities Step 4

Hubungi selebritas pujaanmu melalui situs web resminya.

Cara Menghubungi Selebritas Terkenal.
Situs resmi penggemar atau pribadi selebritas pujaanmu mungkin memuat papan pesan yang dapat dbaca dan dkomentari oleh selebritas yang bersangkutan. Cobalah tinggalkan pesan d kolom komunitas daring seperti itu untuk meningkatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengannya dan mendapatkan tanggapannya. [4]

  • Carilah kiriman atau tanggapan terbaru yang ia kirimkan untuk anggota lain d situs tersebut. Ketidakaktifannya d situs menunjukkan bahwa kesempatanmu untuk berhubungan dengannya lebih kecil. Jika hal seperti ini terjadi, biasanya kamu bisa menghubunginya melalui platform lain.
Comments are closed.