Bisnis Kuliner Syahrini dan Keluarga

Bisnis Kuliner Syahrini dan Keluarga

Punya Banyak Ladang Uang, Ini Bisnis Kuliner Syahrini dan Keluarga

Bisnis Kuliner Syahrini dan Keluarga – Nah, berbicara soal bisnis, pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini memang diketahui telah merintis sejumlah bisnis di berbagai sektor. Selain bisnis properti, belakangan Syahrini juga merambah bisnis kuliner.

Selain terkenal sebagai penyanyi papan atas, Syahrini juga terkenal dengan berbagai bisnis yang dia geluti. Dari mulai fashion hingga property, nama Syahrini tak bisa diragukan lagi. Begitu juga dengan bisnisnya di dunia kuliner.

Meskipun terbilang baru, nama besar seorang Syahrini ternyata mampu mengangkat citra produk yang dia tawarkan. Hingga saat ini sudah ada 6 bisnis kuliner yang dia geluti. Tak sendirian, Syahrini juga dibantu ibu dan adiknya Syahrani. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Bakpia Princess Cake

Tak berapa lama setelah pembukaan Princess Cake, Syahrini juga mencoba peruntungannya di dunia kuliner tradisional. Bakpia menjadi pilihannya. Berbeda dengan bakpia lain yang dijual dalam ukuran kecil. Bakpia Princess Cake terbilang cukup besar dari ukuran normal.

2. Jamu Khatulistiwa 

Ketika banyak artis meluncurkan produk jus detox atau pelangsingnya, Syahrini justru memilih jamu sebagai salah satu produk dagangannya. Tak tanggung-tanggung, jamu ini menggunakan bahan-bahan pilihan, termasuk madu Syahoney yang berasal dari nektar bunga clover.

3. Kopi Bu Cetarrr  

Tak mau kalah dengan bisnis kopi kekinian yang sedang merebak, Syahrini juga membuka usaha kopi kekiniannya dengan menggunakan nama sang Ibu. Ada beberapa pilihan rasa unik yang bisa dicoba seperti kopi rasa kelapa, pandan dan pisang susu. Lokasi Kopi Bu Cetar ini berada dalam kawasan Pawon Bu Cetarrr.

4. Princess Cake

Princess Cake adalah awal mula nama Syahrini dikenal di dunia kuliner. Usaha ini dirintis seiring kepopuleran kue artis yang merebak di mana-mana. Princess Cake sendiri menawarkan cake dengan berbagai pilihan rasa seperti matcha, double cheese hingga mango.

5. Peyek Bu Cetarrr

Peyek Bu Cetarrr adalah salah satu produk makanan Syahrini yang paling viral. Saking viralnya produk ini menjadi target review beberapa food vlogger. Gimana gak, untuk ukuran satu toples, peyek ini dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah.

6. Pawon Bu Cetarrr

Seperti Reino Barack yang sukses dengan bisnis restorannya. Syahrini juga mencoba peluang usaha yang sama. Bedanya Syahrini justru mengusung masakan rumahan Sunda hasil kreasi ibunya. Restoran yang memakai konsep prasmanan ini menawarkan berbagai pilihan makanan seperti cumi oseng pete, oseng pare teri hingga kikil petir

Itu dia 6 bisnis kuliner yang saat ini sedang digeluti oleh Syahrini dan keluarga. Selain karena nama besarnya, dukungan dan kekompakan keluarga Syarini ikut memajukan bisnis-bisnis kulinernya tadi.

Comments are closed.