Anime Olahraga Terbaik yang Dibintangi oleh Karakter Wanita

Anime Olahraga Terbaik yang Dibintangi oleh Karakter Wanita

Anime Olahraga Terbaik yang Dibintangi oleh Karakter Wanita

Anime Olahraga Terbaik yang Dibintangi oleh Karakter Wanita – Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Olahraga telah menjadi tema yang cukup populer dalam industri anime. Hal ini di buktikan dengan banyaknya anime olahraga baru yang bermunculan di setiap tahunnya. Dalam kebanyakan anime olahraga, karakter wanita selalu hanya di jadikan sebagai karakter pendukung, dan tak jarang mereka tidak memiliki peran yang penting dalam serinya.

Nah, jika kamu bosan dengan anime olahraga yang itu-itu saja, maka di bawah ini adalah anime yang harus kamu Login IDNPlay Via PC tonton. Berbeda dengan anime olahraga pada umumnya, kelima anime di bawah ini hanya di isi oleh karakter wanita saja. Penasaran apa saja animenya? Simak ulasan berikut.

1. How Heavy Are the Dumbbells You Lift?

Karena berat badannya yang terus bertambah, seorang gadis bernama Hibiki Sakura memutuskan untuk bergabung dengan Silverman Gym, dalam upaya untuk menurunkan berat badannya. Namun, setibanya di sana, Hibiki bertemu dengan banyak atlet dan binaragawan terkenal.

Meskipun sempat mencoba untuk melarikan diri, namun kehadiran orang-orang di gym tersebut membuat hidup Hibiki jauh lebih berwarna.

2. Iwa Kakeru!: Sport Climbing Girls

Konomi Kasahara adalah seorang gadis yang sangat menyukai teka-teki. Namun, akhir-akhir ini, Konomi merasa bahwa dirinya membutuhkan aktivitas fisik untuk menyibukkan dirinya. Kemudian, Konomi pun tertarik dengan olahraga panjat tebing.

Saat tengah melakukan hobi barunya, Konomi menyadari bahwa dirinya dapat memanfaatkan kemampuannya dalam memecahkan teka-teki untuk di gunakan dalam olahraga ini. Hal ini akhirnya membuat Konomi memutuskan untuk bergabung dengan Tim Panjat Tebing Hanamiya, dengan harapan semangatnya dapat menjadi sesuatu yang berharga dalam hidupnya.

3. Harukana Receive

Di suatu hari yang tampaknya biasa saja, Haruka Oozora secara tidak sengaja menemukan sekelompok gadis yang sedang bermain voli pantai. Setelah bergabung dengan kelompok gadis tersebut, Haruka pun mulai menyadari bahwa dirinya sangat menyukai olahraga ini.

Kemudian, dirinya bertemu dengan Narumi Tooi, yang mengatakan bahwa dirinya tidak dapat mengikuti turnamen karena pasangannya baru saja mengundurkan diri. Haruka pun mencoba untuk membantu Narumi dengan menggantikan pasangannya yang mengundurkan diri.

Namun, Turnamen Junior hanya tinggal beberapa minggu lagi, dan Haruka masih tidak tahu apa-apa tentang olahraga ini. Kira-kira, apa yang akan terjadi pada Haruka dan Narumi?

4. Keijo!!!!!!!!

Anime ini berfokus pada Nozomi Kaminashi, seorang pesenam berbakat yang membuat Keijo menjadi olahraga yang populer. Keijo sendiri adalah olahraga yang berasal dari Jepang, di mana para pemainnya harus menjatuhkan lawannya dengan menggunakan bokong dan dada mereka.

Pada awalnya, Nozomi merasa percaya diri saat dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia Keijo. Namun, Nozomi pun segera menyadari bahwa di luar sana ada banyak atlet Keijo yang jauh lebih baik darinya. Dengan sikapnya yang pantang menyerah, akankah Nozomi meraih puncak dari olahraga ini?

5. Hanebado!

Setelah di permalukan di Turnamen Bulutangkis Junior Nasional dengan skor 0-21, Nagisa Aragaki mulai kehilangan minatnya terhadap olahraga bulutangkis. Nagisa pun melampiaskan rasa frustrasinya dengan menyiksa anggota klubnya dengan latihan yang sangat keras.

Hal ini membuat satu per satu anggota klub Nagisa mulai mengundurkan diri. Namun, semuanya berubah setelah Nagisa bertemu dengan pelatih barunya, Kentarou Tachibana. Untuk memperkuat tim Nagisa, Kentarou pun membawa Ayano Hanesaki, gadis yang mempermalukan Nagisa di Turnamen Bulutangkis Junior Nasional.

Setelah bergabung dengan tim Nagisa, Nagisa pun menyadari bahwa Ayano sudah berubah menjadi gadis yang sangat berbeda dengan rivalnya yang ia temui beberapa bulan yang lalu. Kini, Ayano terlihat seperti ingin menjauhkan dirinya dari bulutangkis.

Karena masa depannya juga berada di tangan Ayano, Nagisa pun berusaha keras untuk mengembalikan semangat Ayano, sehingga dirinya dapat membanggakan nama sekolahnya dengan menjadi juara tingkat nasional.

Comments are closed.